PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA

ILMU ILMIAH ALAMIAH

Jumat, 13 November 2009

PENGAJARAN BAHASA DAN SASTRA: MKPK BAHASA INDONESIA PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS KELAS A JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA DAN SENI FKIP UNIB

2 Komentar:

  • Pada 14 November 2009 00.56 , Anonymous Anonim mengatakan...

    Nama : RHOSY RAMUEL
    NPM : 0926020098
    Fakultas : kesehatan
    Prodi : kesehatan masyarakat
    Lokal :C

    Pengaruh Makan terhadap Kecerdasan Anak

    Makanana sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan anak-anak. Makanan dapat membuat anak menjadi sehat dan cerdas. Namun, sekarang banyak anak tidak memperhatikan makanan yang sehat atau makanan yang tidak sehat. Anak-anak lebih suka membeli makanan sembarangan. Belum tentu makanan yang mereka makan itu sehat. Sekarang banyak penjual menjual makanan yang mengandung formalin, melamin dan zat pewarna agar lebih tahan lama, dapat untung yang lebih besar, dan menarik untuk dilihat. Anak-anak tidak mengetahui bahwa formalin, melamin dan zat pewarna itu sangat membahayakan bagi kesahatan dan kecerdasan anak. Sebaiknya makanan yang mengandung formalin itu tidak pantas untuk dijual lagi karena dapat membahayakan semua orang khususnya bagi anak-anak. Jadi, makanan jangan hanya dilihat dari luarnya saja tetapi lihat dari proses pembuatannya karena makanan itu sangat berpengaruh terhadap kecerdasan dan kesehatan anak.

     
  • Pada 15 November 2009 05.22 , Anonymous Anonim mengatakan...

    Nama: Septi Anggiarani
    N P M: A1B009089
    Prodi: Pendidikan Bahasa Inggris
    Fakultas: KIP


    Bahasa Inggris untuk Pemula

    Salah satu dampak positif globalisasi bagi bangsa Indonesia dengan meningkatnya minat belajar bahasa Inggris dikalangan masyarakat umum. Hal ini dibuktikan banyaknya tempat kursus bahasa Inggris. Pelajar tingkat pemula, seperti pelajar TK (taman kanak-kanak), sudah mulai diperkenalkan dengan bahasa Inggris. Mereka mulai menerapkan bahasa Inggris ketika mengucapkan salam pada gurunya, menyebutkan nama-nama benda disekitarnya, bahkan memperkenalkan diri secara sederhana dengan bahasa Inggris. Hasilnya bahasa Inggris membawa pengaruh cukup besar dalam komunikasi mereka. Salah satu contoh mereka memanggil temannya dengan panggilan “friend”. Jadi, bahasa Inggris untuk pemula dapat dimulai dari hal-hal yang sederhana dan disesuaikan dengan kebutuhan pelajar pemula tersebut.

     

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

Link ke posting ini:

Buat sebuah Link

<< Beranda